Download Materi Kuliah Keperawatan - Gratis

RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Berlangganan Artikel via E-Mail:
 

Pengalaman dibanned Google : Punya Dua Akun Adsense di Banned Tanpa ampun

Posted By Revolusi Pendidikan On 6:27 AM Under
Pengalaman ini sungguh menyedihkan dan saya hanya ingin berbagi untuk pembaca blog ini, beberapa minggu yang lalu saya baru saja menerima pembayaran adsense, via bank jabar syariah sebesar 139 US Dolar, eh...3 minggu dari situ, tiba-tiba ketika saya mencoba mengakses dan login adsense, muncul tulisan yang kira-kira intinya saya tidak bisa login dan diharuskan untuk mengecek inbox email saya.

Sungguh menyesakan memang, ketika saya mengecek akun gmail saya dan mencoba untuk menerjemahkan apa isi email tersebut, dan ternyata menurut mereka saya melakukan kegiatan yang membahayakan bagi pengiklan di adwords mereka, tanpa mereka menjelaskan secara rinci apa yang mereka keluhkan dengan akun saya.
Mesti saya telah banding, tetapi keputusan google untuk menutup akun saya tidak bisa anulir lagi, padahal saat itu posisi adsense saya sudah mendekati 100 dolar.
Selidik punya selidik, ternyata saya menemukan kesalahan fatal yang saya lakukan, dulu sebelum saya daftar adsense berbahasa Inggris, saya punya akun yang juga berbahasa Indonesia, dan ketika saya cek akun saya yang satu lagi, itu juga ternyata dibanned diwaktu dan jam yang sama...
jadi saya berpesan pada anda semua,usahakan untuk mempunyai satu akun saja or kalau ngga punya dua akun dengan dua nama, misalnya satunya lagi atas nama tetangga, saudara yang beda rumah....jangan ampe kejadian yang menimpa saya menimpa anda juga
Agus Supriyono
April 22, 2016 at 4:51 AM

lagi pengin punya dua akun adsense, baca ini wah tidak jadi deh

Post a Comment