Download Materi Kuliah Keperawatan - Gratis

RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Berlangganan Artikel via E-Mail:
 

Seputar Surat Pengunduran Diri

Posted By Revolusi Pendidikan On 6:54 AM Under
Kepada Yth.
Bpk. Didi Rustandi Supervisor Area Bandung 5
PT. Hanusa Mera

Hal: Pengunduran Diri

Dengan surat ini, saya :
Nama : Ahmad
Jabatan : Medical Representative
Area : Bandung 2
Divisi : Trust B


secara resmi memberitahukan pengunduran diri saya sebagai pegawai dari
PT. Hanusa Mera yang efektif berlaku per Tanggal 19 November 2009.

Terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan, bimbingan dan kepercayaan yang telah perusahaan berikan kepada saya, untuk turut berkarya dalam perusahaan ini. Saya memiliki kebanggaan tersendiri untuk turut bekerja di dalamnya.

Saya berharap selalu, PT. Hanusa Mera mendapatkan yang terbaik.


Bandung, 21 Oktober 2009
Hormat saya,

  Ahmad


Tembusan:
- HR. Departemen
- Sales Manager
- Distrik Manager


Post a Comment