Download Materi Kuliah Keperawatan - Gratis

RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Berlangganan Artikel via E-Mail:
 

Kelemahan Internet Explorer(Ie) 8.0

Posted By Revolusi Pendidikan On 10:15 PM Under
Banyak juga ternyata kelemahan ie 8.0 ini, saya menemukan sebuah artikel yang dilansir oleh okezone.com, kompatibilitas IE 8.0 menuai kritikan karena banyak situs tidak bisa ditampilkan secara baik oleh Ie 8.0.
Berikut kita simak beritanya :
SAN FRANSISCO - Internet Explorer 8 (IE8) masih belum 'bersahabat' dengan situs-situs populer yang sering dikunjungi para peselancar dunia maya.

Pekan ini Microsoft mengakui bahwa browsernya itu belum kompatibel dengan lebih dari 2.000 situs. Namun Program Manager Microsoft Marc Silbey mengatakan jumlah situs yang tidak kompatibel dengan browsernya menurun jika dibandingkan dengan tahun lalu.

"Tahun lalu, ada lebih dari 3.000 portal web yang memerlukan dukungan 'Compatibility View' agar bisa terakses di layar pengguna IE8," kata Silbey seperti dikutip dari The Register, Kamis (4/3/2010).

Ketika IE8 mendarat pada Maret 2009, Microsoft mengonfirmasikan versi terbaru dari browser mereka tidak bekerja baik dengan situs-situs besar termasuk BBC, Royal Mail, Apple, PayPal, Amazon dan bahkan portal milik Microsoft sendiri yaitu MSN.

Silbey menjelaskan bagaimana hal ini bisa terjadi. Menurutnya, banyak situs high traffic ingin agar mereka bisa diakses sebanyak mungkin browser. Inilah kemudian yang menjelaskan mengapa mereka membuat untuk Quirks.

Banyak website memiliki laman yang dibuat secara spesifik untuk IE7 dan banyak juga perangkat web authoring seperti Aptana Studio dan Expression Web menspesifikasi transitional doctype dengan default.

Dalam istilah skala web, ada miliaran laman web yang secara spesifik dibuat untuk Quirks, IE7, Almost Standards atau setidaknya standar terbaru. IE perlu mendukung semua variasi platform web untuk meyakinkan para penggunanya di seluruh dunia bisa berselancar di dunia maya dengan nyaman






Post a Comment